Kamis, 03 Januari 2013

First Planning - januari 2013 full love

januari,,,bisa disebut dengan bulan yang banyak hujan,,karena memang masuk musim penghujan,namun bagiku januari adalah bulan yang banyak hujan cinta,,,yaa full love itulah yg kuharapkan di bulan ini mengawali tahun 2013 sekalius bulan dimana aku dilahirkan ibuku.

Awal tahun ini memang awal perjuanganku membuka lembaran baru plus kehidupan baruku,,insyaallah dengan seseorang yg telah kupilih sebagai suamiku,,amiin. Bulan ini pula yg mengantarkanku berpetualang ke tempat2 yang memang sebelumnya belum pernah aku kunjungi.

Singapore,,15-17 januari 2013,,pasti akan banyak cerita yang mengejutkan di tempat itu,,dan aku berharap akan menjadi pengalaman menarik sepanjang hidupku,,yang belum tentu aku bisa kesana lagi pada bulan yg sama di tahun berikutnya,,

Di bulan ini pula akan diucapkan ikrar suci antara aq dan calon suamiku dihadapan Allah,,mudah2an semua berjalan lancar Ya Rabb, amiin...
Dan sehari setelah itu pula aku akan diboyong suamiku ke Kupang,,dimana tempat dia ditugaskan untuk mengurus perijinan menikah,,disana pasti akan lebih banyak cerita lagi,,semua perasaanku campur aduk...

Ya Allah lancarkan semua rencanaku di awal tahun 2013 ini dan mudahkan semua urusanku. Amiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar